BELI

Hidroton Jerman – 1 Liter Rp. 19.000

 

Untuk penanaman tanaman secara hidroponik diperlukan media tanam yang bisa merangsang pertumbuhan tanaman dengan baik. Telah diciptakan hidroton sebagai media tanam yang kini menjadi andalan para petani hidroponik. Sangat cocok untuk tanaman bunga hidroponik, terutama bunga anggrek. Hidroton sebenarnya terbuat dari tanah liat, berbentuk bulatan-bulatan lempung yang telah melalui proses pemanasan dengan suhu 1100 sampai 1200 derajat C. Seperti kelereng berwarna coklat.

Hidroton yang sangat direkomendasikan adalah hidroton Jerman (hydroton yang made in Germany atau diproduksi di Jerman). Karena kualitasnya yang jauh lebih baik dari pada hidroton jenis lokal. Hidroton jerman porous, memiliki pori-pori yang lebih besar sehingga akar tanaman bisa menyerap lebih banyak nutrisi. Akar bisa menembus dan berkembang dengan maksimal sehingga oksigen yang diserap juga lebih banyak. Selain itu, juga memiliki bobot yang lebih ringan, jadi sangat baik digunakan pada tanaman yang ditanam dalam pot.

Mengapa harus memilih media tanam hidroton?

  1. Air yang diterima dapat diserap dengan baik, tetap bersih, dan mempertahankan kestabilan PH air.
  2. Bentuknya yang bulat akan menjaga bentuk atau struktur akar tanaman tidak terganggu.
  3. Hidroton yang sudah digunakan bisa digunakan kembali atau dipakai berulang-ulang.
  4. Tidak berlumut karena telah melewati proses pembakaran yang akan membuatnya tahan dari bakteri penyebab timbulnya lumut.
  5. Sangat mudah dibersihkan. Hanya dengan mencucinya dengan air bersih.

Harga untuk 1 liter hydroton buatan Jerman.

Koleksi Produk Lainnya :

 
Copyright © 2017. FLATSHOP Template - Design by: idBLOGSPOT